GhostHost

Doing what it takes… to make good impression!

Sunday, October 30, 2005

Nonton Bokep

Selain cowo-cowo, cewe-cewe pun ternyata suka juga nonton bokep, meskipun mereka mungking gak terlalu ekstrim, ampe pulang sekolah niatan janjian nonton bareng ( gak tau jg sih ya huhuhu ). Yang sering adalah cewe-cewe nonton bokep bareng cowo-cowo. Dan ternyata perbedaan dalam nonton bokep ini sangat besar. Bisa dilihat dibawah ini.

Perbedaan cewe dan cowo dalam nonton bokep.


Pas cowonya baru telanjang

Cowo :
"Tae....homo abis tampangnya..."

"Huawwahuawhuaw anunya bengkok gitu kaya pisang"

Cewe :
"Badanya keren juga ya...tapi sayang pemain bokep"

"Eh, itunya pemain bokep emang gede-gede ya??"



Pas cewenya baru telanjang

Cowo :
"Anjirrr! Cantik abis tu cewe...gue mau bgt ngewe ama dia"

"Gila ya..bodi bisa kaya gitar gitu...tapi sayang toketnya silikon..."

lalu celetukan :

"Cuek aja men, yang penting gede..."

Cewe :
"Sayang yah...cantik-cantik main film kaya ginian"

"Iiih..itu kok tetenya bisa bulet kaya gitu ya?"



Waktu adegan oral sex
Cowo :
"Eh..cepetin dong..tae nih males gue liatnya"

biasanya ada celetukan gini
:

"Udah lah biarin aja..nanti kalo dicepetin terus bisa rusak.."
Cewe :
"Iiih...itunya kaya jamur..."

"Iih...kok mau aja ya cewenya ngisep-ngisep gitu"


Pas adegan cowo dan cewe lagi gituan / penetrasi

Cowo :


diem....gak ada komentar, menghayati dengan seksama....

Cewe :
"Iihh....geli gue liatnya"

"Jijik ya...iiih...."

"Bosen ah gitu-gitu doang...."
tapi tetep aja ngeliat terus dengan serius dan seru



Pas adegan keluar terakhir / cumshot

Cowo :
diem....gak ada komentar, menghayati dengan seksama.... lalu tiba-tiba ketawa

"Hwahwahwahwha taeee kena mata gitu men pejunya ahahhahaha"

Cewe :
"Iiih..apaan tuh! Najis..."

"Emang kentel-kentel gitu ya?? Rasanya apaan sih ? Kok cewe itu mau aja makan gituan"

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home