GhostHost

Doing what it takes… to make good impression!

Friday, February 03, 2006

ReksoTranslator : Sofware penerjemah Inggris ke Indonesia dan Indonesia ke Inggris.

Kini telah hadir, software aplikasi penerjemah yang ditunggu-tunggu, asli buatan Indonesia. ReksoTranslator dihadirkan untuk jawaban kebutuhan jutaan masyarakat Indonesia yang membutuhkan sarana penerjemah bahasa Inggris ke Indonesia dan sebaliknya otomatis dan cepat.

PT. Rekso Inovasi meluncurkan produk pertamanya berupa software penerjemah Inggris Indonesia dan Indonesia-Inggris dengan nama Rekso Smart and Instant Translator (ReksoTranslator); smart karena mampu membedakan dan menafsirkan arti sesuai konteksnya, instant karena menerjemahkan kata, kalimat, alinea, bab dengan sangat cepat hanya dalam hitungan detik atau menit.

Database dan teknik pemrograman ReksoTranslator dirancang untuk bisa berkembang dengan mudah dan cepat serta diproyeksikan untuk mampu menghasilkan hasil terjemahan yang mendekati sempurna.

ReksoTranslator mampu menerjemahkan dengan membedakan bidang keilmuan, seperti : Komputer, Kedokteran, Matematika, Biologi, Kimia, Ekonomi & Bisnis, Keuangan, Teknik, Fisika, Filsafat, Teologi, Farmasi, Psikologi, Hukum dan Pemerintahan. Sehingga hasil terjemahan akan semakin akurat hasilnya!

ReksoTranslator di siapkan untuk memiliki sensitifitas relasi guna mendukung akurasi terjemahan. Hemat waktu anda, draft terjemahan siap dalam hitungan menit, karena ReksoTranslator mampu menerjemahkan hingga satu detik per halaman. Operasionalnya sangat sederhana dan mudah

Software ReksoTranslator dilengkapi dengan proteksi password dan copyright yang terdaftar di indonesia. Dengan copyright yang ada anda bisa menjalankan software ReksoTranslator di dua komputer. Dengan password yang ada, maka hanya yang terdaftar/pembelian resmi saja yang mampu menjalankan software ini.

Sarana yang dibutuhkan : Hardware Pentium, RAM 128MB Minimum, HD 200mb, CD Drive & Windows.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi :

http://www.indonesiatranslator.com
email : info@indonesiatranslator.com
sms : 081-130-5397

[via]

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home