GhostHost

Doing what it takes… to make good impression!

Monday, October 31, 2005

[Tau Gak Luh] Lyrics asli "ada apa dengan mu" kocak!

Masih ingat dgn lagu peterpan yg "ada apa dengan mu" ?

Mau tau gak bahwa sebenrnya lyric asli lagu tersebut bukan lah itu,melainkan
pertanyaan si pencipta ariel peterpan kpd keluarganya ?

Keragu raguan sang bintang yg bertanya ama ibunya,ama bapak nya,ama neneknya,ama kakek nya,ama paman nya,sampe ama bibi nya...
Siaan yee artis beken tp kebingungan gt ampe nanya nanya dia anak siapa ?

download:
http://rapidshare.de/files/7004885/AkU_aNaK_sIaPa.wav.html

(lagu nya kalo bisa diulang ulang biar bisa ngerasain jeritan hati ariel sang bintang yg lagi naik daun (ulet keket kalee)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home