GhostHost

Doing what it takes… to make good impression!

Friday, February 03, 2006

Asik sekarang MoW GRATIS

MoW Communication Service telah hadir lebih dari setahun yang lalu dengan nama io-n Messenger dan kemudian berganti menjadi Mob!le Messenger sebelum akhirnya mendapat nama baru, yaitu MoW.

Perubahan nama baru ternyata bukan semata tanpa inovasi baru. MoW kini hadir dengan teknologi yang lebih baik untuk komunikasi hemat berbasis text. Selain messaging atau bertukar pesan, dengan MoW kini bisa dilakukan chatting atau bertukar pesan secara langsung dan real time dan juga conference atau chatting dengan beberapa orang sekaligus.

Tidak seperti SMS yang memberikan charge hingga Rp. 350,- (untuk beberapa operator) hanya untuk sekali pengiriman SMS yang bahkan mungkin tidak sampai batas maksimal 160 karakter, maka pengguna MoW hanya terkena charge sesuai dengan banyaknya karakter yang mereka kirim atau terima melalui ponsel mereka. Itu pun jika dibandingkan dengan harga SMS yang bisa sampai Rp. 350,- hanya untuk maksimal 160 karakter, maka dengan MoW hanya terkena charge maksimal Rp. 30,- untuk setiap 1000 karakter.

Sekarang Anda bisa langsung melakukan registrasi di web Mikro (http://mikro.io-n.com)untuk mendapatkan user id dan password secara GRATIS !!!! Tentunya dengan mendownload terlebih dahulu aplikasi MoW, atau bisa langsung dari HP Anda ke alamat wap kami: http://mikro-wap.io-n.com

Corporate Communication Solution

Teknologi MoW dikembangkan oleh Mikro IO-N Internasional memanfaatkan teknologi GPRS dan mobile internet, tidak hanya tersedia untuk pengguna personal.

Bahkan kini tersedia paket solusi komunikasi corporate dari MoW Communication Service yang bisa meningkatkan efisiensi sebuah perusahaan. Perusahaan yang menggunakan MoW bisa berkomunikasi, melakukan broadcast pesan, mengkoordinasi chat dan conference dan mengakomodasi pengambilan keputusan dengan cepat karena menggunakan MoW.

Dan jika dikatakan menggunakan teknologi internet, maka tidak salah tebakan anda jika MoW bisa diakses melalui internet. Artinya jika di kantor sudah ada fasilitas internet, maka tidak akan ada biaya tambahan jika ingin berkomunikasi dengan para pengguna MoW di luar kantor. Para direksi, manajer, maupun staff lapangan yang sedang bertemu klien.

Para manajer tidak harus berada di kantor untuk menghadiri rapat dan mengambil keputusan. Sejumlah data penting bisa langsung dikirimkan melalui MoW dan diterima pada saat yang sama di mana saja.

Para salesman bisa langsung mendapatkan data terbaru dari barang yang akan dijualnya kepada klien pada hari yang sama. Sebuah tim service dapat selalu mendapatkan update daftar klien terbaru yang harus dikunjungi selagi mereka berkeliling.

Paket MoW untuk corporate dilengkapi sebuah web-based Administration Panel, di mana sebuah perusahaan bisa dengan mudah mengorganisir para pengguna MoW di perusahaannya, mengelompokkan berdasarkan divisi di perusahaan, dan melakukan broadcast baik secara personal maupun sesuai divisinya. Dan karena menggunakan model web-based, Administration Panel ini bisa diakses dari mana saja jika ada koneksi internet.

Mikro IO-N Internasional menyediakan kesempatan Free Trial untuk layanan corporate ini, bagi perusahaan yang ingin merasakan efisiensi komunikasi yang difasilitasi oleh MoW.

Mikro IO-N Internasional
PT. IO-N INTERNASIONAL
Jl. Sarono Jiwo I No. 33
Surabaya 60299
Telp. (031) 841 5322
Fax. (031) 841 5133
Email mikro@io-n.com
Web http://mikro.io-n.com

Customer Care
0815 90 42271
021-680 58 700

T h e F u t u r e is M o W

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home